Luka Modrid Mungkin Akan Pindah di Musim Depan

Punggawa Luka Modric diberitakan tidak memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain berusia 33 tahun pun diberitakan akan pindah klub pada musim depan.

Luka Modric menjadi pemenang dari Ballon d’Or pada tahun 2018 lalu. Akan tetapi, dimusim ini ia tampil tidak konsisten. Hal ini tidak terlepas dari peforma buruk dari Los Blancos secara umum pada musim 2018/19.

Luka Modric sudah bergabung dengan Madrid dari tahun 2012 lalu setelah dibeli dari Tottenham. Sejak saat itu, ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Real Madrid. Namun, kebersamaan bersama Real Madrid terancam terhenti di akhir musim nanti.

Dilansir dari Diario Gol, potensi Luka Modrid meninggalkan Real Madrid sangat besar. Sebab, beredar kabar bahwa hubungan Luka Modrid dengan Zinedine Zidane sudah tidak harmonis.

Zidane meminta Luka Modrid untuk bermain lebih seimbang. Dia juga di tuntut untuk lebih sering bermain bertahan . Namun, pemain timnas Kroasia menolak mentah-mentah perintah Zidane.

Diario Gol, sebuah media asal Spanyol, menyatakan bahwa karena ini lah pihak dari Modric tidak senang dengan Zidane. Pihak pemain menyatakan bahwa ingin meninggalkan klub pada musim mendatang.

Selain itu, Luka Modric ingin merasakan suasana baru di klub baru. Luka Modric merasa sudah cukup banyak gelar yang ia rasakan di Real Madrid dari tahun 2012 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *