Dana Barcelona terbatas , terpaksa memilih di antara 2 pemain

Berita Barcelona diyakini bakal merombak skuat untuk menjelma jadi tim yang semakin kuat musim depan. Setelah hanya mampu menjuarai La Liga musim ini, Barcelona dihadapkan pada kenyataan bahwa skuat mereka masih perlu dikembangkan lagi.

Barcelona menelan pil pahit di Liga Champions dan Copa del Rey. Bayangan treble winners sempat begitu dekat dan nyata, tetapi pada akhirnya mereka hanya mampu membungkus trofi La Liga.

Pada saat menerima trofi La Liga tersebut terasa hambar. Kesuksesan Barcelona dipandang sebelah mata. Trofi La Liga menjadi torehan yang dianggap biasa saja untuk Barcelona. Artinya, musim depan mereka bakal memperkuat skuat untuk menghindari kesalahan yang sama. Sejauh ini Barcelona sudah mendapatkan Frenkie de Jong, dan kabarnya mereka sedang mengincar Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt.

Klub Barcelona sudah sangat cukup menghabiskan banyak dana untuk Frenkie de Jong dan di tambah lagi untuk musim ini cukup gagal. sementara Barcelona kekurangan pemain untuk skuat nya, berarti Barcelona harus mempertimbangkan banyak hal ketika mendatangkan pemain baru lainnya. seperti Antoine Griezmann jelas tidak murah, dan harga Matthijs De Ligt bisa melonjak karena diincar banyak klub hebat lainnya.

Barcelona jelas merupakan salah satu klub terbesar dengan kekuatan finansial yang masif. Banyak pemain yang beriming iming masuk ke klub tersebut Biar begitu, mereka tidak bisa membeli dua pemain mahal dalam satu bursa transfer saja. Juga ada aturan financial fair play yang perlu dipatuhi.

Barcelona telah mengeluarkan 75 juta euro untuk Frenkie De Jong. Lalu, untuk Antoine Griezmann, mereka wajib membayar klausul rilis sebesar 125 juta euro. Dua transfer itu saja sudah bernilai 200 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *