PSG Mundur dari Perburuan Matthijs De Ligt

De Ligt menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini setelah tampil gemilang untuk klub dan Timnas Belanda pada musim 2018-2019. Paris Saint-Germain memutuskan mundur dari persaingan memperebutkan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Kapten Ajax mengantar klubnya melenggang hingga semifinal Liga Champions. Langkah Ajax terhenti setelah secara dramatis kalah dari Tottenham Hotspur. Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengatakan harga De Ligt terlalu mahal bagi mereka.

De Ligt juga menjadi pilar Timnas Belanda yang melenggang hingga final UEFA Nation league. Belanda takluk dari Portugal lain PSG mengakui De Ligt memang menjadi jadi salah satu incaran pada musim panas ini. Namun mereka memutuskan mundur karena faktor finansial.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dikabarkan jadi incaran klub raksasa Eropa mulai Barcelona, PSG hingga Juventus. Ajax membanderol sang pemain dengan harga 75 juta poundsterling Rp 1,32 triliun.

Juventus dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pacuan perebutan De Ligt. Klub berjuluk Bianconeri tersebut bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Ligt, termasuk soal gaji. Namun belum ada kesepakatan resmi dengan Ajax. Leonardo mengatakan PSG sedang berusaha memperkuat lini belakang dengan mencari bek tengah dan gelandang bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *